Catatan Reyvanologi 2013 : Nikita Mirzani

Assalamualaikum Wr.Wb

Pembaca yang budiman, Kita menuju ke catatan ke 15 yaitu aktris perempuan berkebangsaan Indonesia yang mulai debutnya di Take Me Out Indonesia. Siapakah dia? Yeah, Nikita Mirzani. Katanya Tribun News nih, Nikita Mirzani menjadi 10 tokoh terpopuler Versi Google. Dan Niki ada di urutan 3 setelah Tegar. Okelaah, langsung saja ulasan Nikita  Mirzani. So Chekidott

Nikita Mirzani (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986; umur 27 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Di tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib 

Tak jemu-jemu menuai sensasi 19/9/2013 tanpa hujan tanpa angin ia mengoceh tetang pribadi Zaskia Gotik.. 

Rumornya Berita8

Nikita Mirzani memang kerap menuai sensasi. Salah satunya yakni keinginan Nikita untuk berhenti jadi artis.

Istri Sajad Ukra ini rupanya ingin fokus berumah tangga. Ia sedikit kewalahan harus bolak-balik Jakarta Singapura.

“Mulai bulan Maret (2014), Niki enggak akan kerja lagi,” tuturnya. “Pulang pergi Jakarta Singapura lumayan ya soalnya. Jadi ya sudah, enggak jadi artis lagi. Pokoknya Maret pindah ke sana (Singapura). (Rumah) yang di Jakarta ditempati asisten.”

Niki dan Sajad menikah 11 Oktober lalu. Namun karena kesibukan kerja, mereka belum sempat berbulan madu. Karena itu, Niki dan Jad akan berlibur ke beberapa negara.

“Rencananya ke Jepang, Paris, sama Amsterdam (Belanda),” sahut bintang film “Comic 8” itu. “Sudah dibeli nih tiketnya. Ada satu hotel letaknya di laut. Pengen ke sana, aku memang paling suka laut tinggal nyebur kalau mau mandi.” (ang/wk)

Sekian, Semoga Bermanfaat😀

Wassalamualaikum Wr.Wb

By reyvanologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s