Catatan Reyvanologi 2013 : The Conjuring

Assalamualaikum Wr.Wb

Pembaca yang budiman, Kalau tadi kita sudah melihat Iron Man 3 menjadi Catatan Pembuka Reyvanologi 2013, kira-kira yang kedua ini apa ya….??. Masih terkait dengan Film kok, Filmnya serem banget. Wah, ada yang bilang The Conjuring tuh,

Memang benar, catatan kedua ini adalah The Conjuring, film ini mengingatkan saya waktu saya diberi tugas oleh Guru Bahasa Inggris buat menganalisis film ini. Dari sinopsis, tokoh, plot dll. Film ini emang serem kalau dilihat latarnya tahun 1900-an gatau tahun berapa?

Berikut ini adalah Catatan Reyvanologi 2013 yang kedua yaitu The Conjuring.. Check this outūüėÄ …

The Conjuring adalah film horor supranatural Amerika Serikat tahun 2013 yang disutradarai oleh James Wan. Film ini dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson, yang berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren, dan diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Warren, pengalamannya juga mengilhami kisah Amityville Horror. Film ini mengisahkan tentang investigasi paranormal untuk membantu keluarga Perron (Ron Livingston dan Lili Taylor), yang mengalami peristiwa-peristiwa mistis di rumah mereka di Harrisville, Rhode Island, pada tahun 1971.

The Conjuring dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 19 Juli 2013, serta di Inggris dan India pada 2 Agustus 2013.

Hingga 17 Agustus 2013, film ini telah meraup lebih dari $194.000.000 di seluruh dunia.

The Conjuring¬†juga menerima banyak tinjauan positif dari para kritikus dan penonton.¬†Rotten Tomatoes¬†memberi film ini skor rata-rata 7,2 dari 10, dengan 156 ulasan.¬†DiMetacritic, film ini mendapat skor 69 dari 100, dengan tinjauan yang “umumnya positif”.

Untuk plot serta pemerannya dapat dilihat di Wikipedia okee… hehe

Yang aku tahu di film ini yaitu Keluarga Perron, Warren dan Boneka Annabelle yang menyeramkan hii… jadi takut nih wkwkūüėÄ

Sekian, Semoga BermanfaatūüėÄ

Wassalamualaikum Wr.Wb

By reyvanologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s