5 Menit Yang Berharga

Assalamualaikum Wr.Wb

Pembaca yang budiman, Jika orang bisa sabar atau gembira selama 5 menit saja, maka sistem immunitas tubuhnya akan stabil atau naik selama 6 jam.

Orang sabar, sistem immunitas tubuhnya selalu stabil. Hati gembira, sistem immunitas tubuh akan naik selama 6 jam, ia senantiasa sehat.

Jika orang tidak membiarkan dirinya stress, maka ia tidak akan mengalami gangguan pencernaan, pencernaannya sehat.

Orang yang bisa terima kondisi dan bebas stress, pencernaannya sehat.

Jika orang tidak merasa khawatir, maka ia tidak akan mudah terkena penyakit nyeri punggung, tulang punggungnya sehat.

Orang yang pikirannya tenang, tulang punggungnya sehat.

Jika orang tidak mudah tersinggung, maka tidak akan terkena insomnia atau penyakit susah tidur, ia mudah tidur.

Orang yang besar hati dan berjiwa besar, ia mudah tidur dan kualitas tidurnya sehat.

Jika orang tidak kebingungan, maka ia tidak akan terkena gangguan tulang belakang bagian bawah, tulang belakangnya pasti sehat.

Orang yang hatinya mantap, tulang belakangnya pasti sehat.

Jika orang bisa berani, tidak membiarkan dirinya merasa takut berlebihan, maka ia tidak akan terkena penyakit gangguan ginjal, ginjalnya sehat.

Orang yang berani, ginjalnya sehat.

Jika orang selalu positive thinking, tidak bernegative thinking, maka ia tidak akan terkena penyakit kesulitan mencerna/Dyspepsia.

Orang yang positive thinking, pencernaannya lancar dan sehat.

Jika orang selalu sabar, tidak mudah emosi apalagi marah, maka ia tidak rentan terhadap penyakit hepatitis, hatinya sehat.

Orang sabar, hatinya sehat.

Jika orang selalu optimis, tidak sering merasa apatis, dan ada kepedulian pada orang di sekelilingnya, maka kekebalan tubuh/immunitas tubuhnya terjaga baik, tidak ada potensi mengalami penurunan kekebalan tubuh, ia bisa senantiasa sehat.

Orang optimis, sistem immunitas tubuhnya baik, ia senantiasa sehat. Jika orang bisa melihat persoalan apa adanya, tidak menganggap sepele semua persoalan, maka ia tidak mudah terkena penyakit Diabetes, kadar gula dalam darahnya selalu stabil. Orang yang melihat persoalan apa adanya, kadar gula dalam darahnya selalu stabil.

Jika orang bisa adaptasi dengan lingkungan, ia tidak merasa kesepian, maka ia tidak terkena penyakit Demensia Senelis atau berkurangnya memori dan kontrol fungsi tubuh, kemampuan memori dan fungsi kontrol tubuhnya sehat. Orang yang bisa adaptasi dengan lingkungan, kemampuan memori dan fungsi kontrol tubuhnya sehat.

Jika orang selalu riang gembira dan percaya diri, tidak mudah bersedih dan merasa rendah diri, maka darah putihnya sehat, ia tidak bisa terkena penyakit Leukimia atau Kanker Darah Putih. Orang selalu riang gembira dan percaya diri, darah putihnya selalu sehat.

Jika orang bisa melepas beban batin, tidak menyimpan kepahitan atau dendam, maka immunitas tubuhnya selalu hidup, jauh dari segala penyakit (stress, kolesterol tinggi, pemicu tekanan darah tinggi, gangguan jantung, rematik, arthritis, stroke, pendarahan atau penyumbatan pembuluh darah) ia senantiasa sehat.

Orang yang bisa melepas beban batin, sistem immunitas atau kekebalan tubuhnya selalu hidup, ia senantiasa sehat!

Dengan selalu sabar, mengalir bersama kehidupan apa adanya, bebas stress, tenang, jiwa besar, berani, selalu positive thinking, optimis, melihat persoalan apa adanya, selalu gembira, percaya diri, batin tiada beban dan selalu bersyukur…maka sistem immunitas tubuhnya selalu hidup, pencernaannya lancar, ginjalnya berfungsi dengan baik, kadar gula dalam darahnya normal, memori otaknya baik, fungsi kontrol tubuhnya bagus, darah putihnya kuat memerangi bibit penyakit, hatinya berfungsi baik menawarkan zat toksin/racun, mudah tidur dan kualitas tidurnya nyenyak, tubuhnya senantiasa sehat…berawal dari hati gembira, dan tubuhnya sehat adanya.

Mari selalu bersyukur atas segala perkara yang telah terjadi, karena dengan bersyukur, hati jadi gembira dan menimbulkan energi positif dalam tubuh yang dapat mengusir segala penyakit-penyakit tersebut di atas.

Hati gembira adalah obat. Sumber buku “The Healing”

Semoga Bermanfaat…

Wassalamualaikum Wr.Wb

By reyvanologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s