Coca-cola Keluarkan Produk Minuman Kecantikan

Perusahaan minuman ringan Coca-cola menjalin kerjasama dengan pembuat obat dari Perancis, Sanofi. Kerjasama ini akan melahirkan sebuah produk minuman kecantikan yang disebut-sebut bisa membuat wanita Perancis semakin cantik.

Menurut juru bicara bernama Kent Landers, minuman bermerek Oenobiol “Beautific” ini dipercaya bisa meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita. Seperti dilaporkan oleh Wall Street Journal (18/10/2012), minuman yang akan hadir dalam 4 rasa ini mengandung air mineral, jus buah, dan nutrisi tambahan.

Manfaat yang didapat dari minuman ini antara lain memperkuat rambut dan kuku, memperhalus kulit, menurunkan berat badan, dan menambah vitalitas. Minuman ini nantinya akan dijual secara terbatas di beberapa toko obat di seluruh Perancis.

Merk Oenobiol yang sudah dibeli oleh Sanofi pada tahun 2009, sudah pernah membuat suplemen nutrisi, kesehatan, dan rambut, temasuk kapsul yang bisa memerangi kerontokan dan penuaan dini.

Tentu saja tidak semuanya mengandung kabar baik, ada informasi yang bocor dari serikat buruh di Sanofi. Perusahaan sedang mempromosikan minuman baru ini sebulan sebelumnya merencanakan untuk mengurangi tenaga kerja sekitar 900 orang.

By reyvanologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s