Tips Memilih Kacamata

Berikut Tips Memilih Kacamata Yang Baik

1. Ajak diskusi petugas optic tempat Anda memesan dan membeli kacamata.

Bila Anda memiliki resep, biasakan bertanya juga apakah lensa yang dibutuhkan dapat digunakan dengan semua jenis frame. Beberapa bingkai kacamata memilih untuk jembatan hidung mengangkat dan menghilangkan pembalut yang bertumpu pada bagian atas lubang hidung.

2. Jangan pernah membeli kacamata seorang diri

Selalu ajak satu atau dua orang untuk menemani saat mau membeli kacamata. Mereka bisa dimintai pendapat atau masukan saat memilih kacamata.

Tips Memilih Kacamata Berdasarkan Bentuk Wajah

1. Wajah bulat dengan pipi penuh, garis rahang bundar, telinga pusat-terletak, dan dahi yang lebih luas.

Cocoknya dengan bingkai, lebih besar chunkier yang akan cocok dengan skala wajah dan frame persegi panjang untuk memperpanjang wajah. Biasanya harus pas ukurannya di bagian atas seperti pada bagian bawah, sehingga kacamata harus jatuh di hampir tengah wajah.

2. Wajah persegi panjang dan oval

Biasa menggunakan semua jenis gelas, tetapi pastikan bahwa mereka pas dengan ukuran dan skala wajah. Wajah model persegi dengan rahang yang kuat dan dahi yang lebar dapat mengambil manfaat dari frame sempit untuk membantu melunakkan sudut.

3. Wajah yang lebih lebar di bagian atas dengan dahi luas yang menyempit ke dagu yang lebih runcing dan wajah berbentuk hati

Pilih frame yang meniru struktur alami dari wajah dan rahang, dan kucing kacamata dengan pinggiran melengkung ke arah luar adalah pilihan alternatif, cara yang funky untuk memanfaatkan sentuhan lucu.

4. Wajah persegi pendek dengan rahang persegi

Pilih frame kacamata yang melembutkan sudut keras wajah dengan pergi untuk bingkai, bulat lebih lonjong. Siapa bilang anak laki-laki tidak membuat melewati di gadis yang memakai kacamata?

5. Wajah segitiga dengan dahi sempit dan pipi yang lebar dan dagu
Paling disarankan untuk memakai frame berwarna berani yang memiliki lebih detail pada bagian atas, atau kucing-mata frame.

Wajah oval bisa tersenyum lebih luas karena wajah mereka sudah dalam proporsi yang seimbang maka dapat terlihat baik di hampir semua gaya bingkai.

Tips Memilih Kacamata Berdasarkan Warna Dan Bahan

Visi yang lebih baik juga tergantung pada lensa. Pilihan lensa juga bervariasi dari biasa jelas-tanpa embel-embel untuk pelangi, gradien warna, perak, emas dan tembaga lapisan cermin metalik.

Lapisan cermin adalah murni kosmetik. Lensa umumnya terbuat dari kaca, yang merupakan awal paling resisten; polikarbonat, yang merupakan bahan, tahan lama hampir bisa dipecahkan dan menawarkan ketahanan dampak yang lebih besar dari kaca, atau plastik, yang lebih ringan dari kaca, memiliki kualitas yang lebih baik optik dari polikarbonat tetapi jauh di belakang lensa kaca di ketajaman persepsi visual. Coating lensa meningkatkan kinerja dan tampilan lensa.

Banyak orang-orang kreatif, misalnya, memilih bentuk yang lebih modern seperti lensa geometris dalam warna-warni, frame plastik tebal. Sementara orang-orang bisnis konservatif memilih gaya yang lebih sederhana dengan bingkai ramping terbuat dari logam ringan atau plastik.

Jika lebih memilih untuk memiliki hanya satu kacamata, hindari frame trendi dan memilih gaya klasik sehingga akan terlihat selamanya chic. Kacamata juga harus sesuai kebutuhan mata dan fashion jika memungkinkan.

By reyvanologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s