Best Headerers Premier League

Ada tiga syarat seorang pemain layak masuk kategori jago bola udara. Yakni, postur tinggi, seorang jumper, dan teknik sundulan yang bagus. Siapa saja pemain di Premier League musim ini yang memenuhi tiga kriteria tersebut.

TALLEST

Peter Crouch (Stoke City)

Sejak Tim Cahill meninggalkan Everton ke New York Red Bull pada awal musim, Peter Crouch yang merupakan pemain tertinggi di liga (201 cm) merupakan pencetak gol sundulan terbaik dalam sejarah Premier League yang masih eksis. Musim ini dia adalah pemain dengan statistik terbaik dalam duel bola udara.

BEST SKILL

Andy Carroll (West Ham United)

Ditunjang bodi atletis dan postur 191 cm,sundulan striker yang identik dengan rambut ekor kuda itu memang bertenaga, terarah, dan mematikan. Sayang, pemain pinjaman dari Liverpool tersebut jarang bermain reguler sejak meninggalkan Newcastle United Januari tahun lalu.

BEST JUMPER

Branislav Ivanovic (Chelsea)

Pemain belakang biasanya lebih jago untuk urusan ini. Dua kapten dari dua tim asal Kota Manchester, Nemanja Vidic (United) dan Vincent Kompany (City), harus merelakan predikat itu untuk Ivanovic. Setidaknya, pemilik tinggi 188 cm tersebut produktif dengan menjaringkan dua gol dari empat laga.

PRODUKTIVITAS

Steven Fletcher (Sunderland)

Tingginya hanya 185 cm. Tapi, musim lalu atau semasa masih membela West Bromwich Albion, Fletcher adalah top scorer heading liga dengan 9 gol. Pada musim ini, pembelian termahal dalam sejarah Sunderland tersebut sudah menyarangkan tiga gol dari dua laga.

By reyvanologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s